Info

Aku widha utawi idha pemilik blog ini mengaku, bahwa:
  1. Sudah lama gak masuk ke blog ini dulunya blog ini berjudul TutorialPenting
  2. Setelah masuk, baca-baca postinganku kok berasa malu sendiri
  3. Ada beberapa postingan yang tidak aku tayangkan lagi, tapi tidak semua aku tenggelamkan karena aku rasa ini adalah bagian dari sejarah belajar ngeblogku.
  4. Tempat tukeran link aku hilangkan, jadi barang kali ada yang minta tukeran link terus sudah terlanjur pasang link blog ini ke blog teman-teman, kalo gak terima silakan dihapus saja link blog ini yang sudah terlanjur terpasang diblog kalian.
  5. Sekarang aku tidak belajar teknik ngeblog lagi jadi, tidak update lagi soal tutorial blog.
  6. Mohon maaf juga buat yang komen nyepam, sekarang komen blog ini aku moderasi.
  7. Blogku yang aktif sekarang ada beberapa silakan berkunjung kalau berkenan:

Ketak-Ketik dr Pojokan
Kabar Sensasi Artis
Asal Nyepret
drpojokan
dll


Mohon maaf atau kekacauan blog ini, makelum dulu masih unyu2,bahasanya lebay gitu...

salam hormat dariku,
@mbak_widha

PILIH YANG INGIN ANDA BACA:

Postingan Terpopuler: