Cara memdapatkan KOMISIGRATIS

Anda pengen gabung bisnis online??????


Bagi yang pengen iseng-isengan aja atau bahkan serius mencoba bisnis online jangan tergiur dengan iming-iming sekian jeti atau sekian tilyun atau sejumlah dolar, pada kenyataanya semua tak ada yang instan. Semua butuh belajar dan proses serta pengorbanan baik fisik-fikiran-sejumlah uang tentunya. Sebelum anda memutuskan untuk bergabung di bisnis online anda harus mempelajari terlebih dahulu bisnis yang akan anda ikuti dan pahami aturan main dalam bisnis tersebut kalo memang anda yakin dan memang menguntungkan bagi anda tak ada salahnya jika anda mencoba. Salah satu yang saya kenalkan ini adalah bisnis on line indonesia yaitu komisiGRATIS.com. yang saya tau sistimnya seperti rich jadi setelah anda bergabung atau mendaftar sebagai member anda perlu mencari 10 member lagi yang anda ajak untuk bergabung. Masing-masing member yang anda ajak gabung dihargai RP 25,- dan satu orang hanya bisa mendaftar 1 kali saja. Jadi tidak boleh mendouble, jika anda melakukanya maka anda akan dikeluarkan. Mungkin anda bisa mengetahui detailnya setelah anda mendaftar.
Jika dilihat rupiahnya mungkin memang sedikit hanya RP 25 saja, tapi memeng untuk binis on line kebanyakan dihargai per klik atau per orang yang diajak untuk gabung. Dan harga per klik itu beraneka ragam tergantung apa yang anda ikuti dan mungkin rata-rata harganya sekian rupiah (dikitlah). Misalnya anda ingin dolar ya tinggal cari produk luar aja misalnya signup di 000webhost.com disitu sistimnya juga mirip kalo ga salah sih setiap orang yang berhasil anda arahkan mendaftar disitu anda kan mendapatkan 5$, di 000webhost itu merupakan layanan bikin web tapi tu produk luar jadi pakeknya basa inggris (untuk lebih jelasnya anda signup sendiri aja di 000webhost.com).

pada intinya semua bisnis on line produk luar atau pun dalam semua ada aturan mainnya jadi perlu anda pelajari dulu. Bagi yang mungkin pengen coba-coba ingin mendapatkan komisigratis dari internet anda bisa mendaftar di komisigratis.com dengan cara klik aja disini kemudian baca dengan seksama ketentuan yang ada didalamnya kalo anda yakin tinggal isi saja formulir yang tersedia. Tapi jika anda tidak yakin jangan mencoba.

Yuk mari belajar...................
Salam hormat dariku,
Adsense Indonesia


Wong_anTeng

CARA BELANJA BUKU ON-LINE

Apakah anda seorang pencinta ilmu?

Kalo memang benul anda pasti seseorang yang rajin menuntut ilmu dan rajin membaca tentunya. Untuk menambah ilmu dah pasti anda membutuhkan buku-buku yang menunjang ilmu yang anda tuntut, anda bisa memperoleh buku itu dimana saja, bisa dari perpustakaan, atau bisa pinjam teman, dan yang paling mulia jika anda memperoleh buku itu dengan membeli, karena dengan membeli hak milik buku itu menjadi milik anda dan kalo meminjam dah pasti anda tidak memiliki hak milik dan harus dikembalikan pada yang punya. Tapi dari manapun sumbernya entah minjem atau beli itu kagak usah dipermasalahkan, yang penting ilmunya ya to?

Bagi anda yang membutuhkan buku tapi tidak sempat membelinya ditoko buku, kini ada cara mudah memperoleh buku sesuai keinginan anda. Cara itu adalah berbelanja on-line di kutukutubuku.com, mudah saja tinggal masukan kode K1-Y917B5-X dan dapatkan berbagai potongan harga setelah anda mengeklik gambar dibawah ini:

Masukkan Code ini K1-Y917B5-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

percayakan belnaja anda hanya di kutukutubuku.com
temukan cinta ilmu sejati anda hanya di KutuKutuBuku.com

Cara ini adalah cara yang paling tepat bagi anda yang tidak sempet belanja langsung ditoko buku, mungkin karena sibuk dan gak punya waktu ke toko buku, atau memang jauh dari toko buku, atau karena sesuatu yang lainya.

Bagi yang pengen belanja buku selamat belanja saja......
Bagi yang tidak yah selamat membaca saja (membaca info ini tentunya dan semoga belanja bukunya dilain waktu).................



Salam hormat dariku,
Adsense Indonesia


Wong_anTeng

Cara Beriklan di blog



Cara jitu dapat uang tambahan…….
Caranya amatlah mudah.........
Simak yang berikut.....


Bagi saudara-saudara kususnya Warga Negara Indonesia dari sabang sampai meroke yang pengen blognya ada iklanya caranya gampang........
Aku persilahkan anda bergabung dikumpulblogger



Cara daptarnya gampil
Tinggal klik disini

Setelah itu daftar aja, isi email, pastikan bahwa email anda benul alias benar-benar betul, buka email anda untuk mendapatkan password untuk log in di kumpulbloger. Setelah anda mendapatkan pasword anda bisa log in ke kumpul bloger sepuasnya. Kemudian copy aja html iklanya ke html blogmu.......

Sekedar info:



Salah satu Adsense-nya Indonesia yang baru aja aku coba adalah dari Kumpulblogger. Selain mudah digunakan ni produk dalam negri yang pantas kita dukung. Bagi yang kagak bisa basa inggris kayak aku kumpulblogger ini merupakan fasilitas yang sangat membantu. Sekali lagi saya nyatakan bahwa Kumpulblogger sangat mendukung blog berbahasa Indonesia dan tentunya yang tidak dimiliki oleh Google Adsense yang harus berbahasa Inggris. Apalagi nilai per klik-nya :

- Tiap 1 kali Unik Klik Text Links bernilai : sekianRp
- Tiap 1 kali Unik Klik Mini Banner bernilai :sekianRp
Komisinya akan dibayar setelah 50 rebon alias RP 50.000,00
Yang tentunya udah lumayan besar untuk sekedar manambah uang juajan......


Bagi yang belum punya blog bikin aja dulu setelah itu gabung aja di kumpulblogger



Okey......selamat mencoba kumpulblogger


Salam hormat dariku,
Adsense Indonesia

Wong_anTeng

Cara YM-man diHP milikmu

Syarat :

Pastikan anda punya HP sendiri (bukan pinjeman gituh pa lagi colongan) yang mimiliki aplikasi/fasilitas WEB bukan Hp jadul lho. Dan pastikan pengaturan/configuration seting HP milikmu sudah teratur dengan rapi yang pake Indosat ya pilih acountnya indosat gprs, yg telkomsel yah pilih telkomsel gprs, yg XL yah pilih XLgprs dan lain2, itu semua guna memperlancar sambunganmu dan untuk menghindari tarif yang mahal, kalo pakai acountnya kagak sekandang ntar tarifnya mahal selain itu ada yang kagak bisa nyambung.
Setelah punya HP dgn sejumlah pulsa Pastikan punya email di yahoo (bagi yg belum punya email dan pengen bikin tp gak tau caranya silahkan klik di http://www.tutorialpenting.blogspot.com/ , jika sudah punya langsung aja go to address http://yahoo.com/, setelah itu klik Massengger tunggu beberapa saat dan setelah loding selesai masukkan Yahoo ID & Password kamu klik Sign in tunggu lodingnya kemudian Add imel yahoo temenmu itu, trus ceting sepuasmu.







Untuk lebih mendukung ceting di HP milikmu Gunakan WAP atau Opera Mini di HP milikmu, kalo belum punya download dulu caranya go to address http://operamini.com teus dowload di aplikasi HP milikmu. Atau bisa juga kamu manfaatkan mig33, yang suka donload gratis bisa pakai waptrick.

Untuk bercating ria lewat HP mah gampil, selamat ngecat..................

Salam hormat dariku,
Adsense Indonesia

Wong_anTeng

Cara membuat Friendster

Syarat wajib membuat Friendster harus memiliki email terlebih dahulu, untuk membuat email silahkan liat baca di http://tutorial penting.blogspot.com. bagi yang sudah punya email Gunakan komputer anda yang terhubung internet
Kemudian daripada itu segeralah buka situs http://www.friendster.com/



Perhatikan tulisan “Join Friendster“

Isi data-data yang diminta, termasuk alamat email yang telah kamu buat, tulis password 2 kali, nama lengkap, tanggal lahir, dan klik tombol REGISTER seperti gambar di bawah ini

Dah gitu jadilah Friendster yang kau dambakan, selain Friendster ada mainan yang kagak kalah seru loh yaitu: facebook mau tau cara bikinya klik di http://tutorialpenting.blogspot.com/

Selamat memnunaikan FS-san....................

Hormatku,

Adsense Indonesia
Wong_anteng

Cara membuat Facebook

Syarat mendaftar gampil cuma emailanda dan pake komputer yang tersambung dengan internet, (untuk membuat email klik http://tutorialpenting.blopspot.com/)
Segera Buka http://www.facebook.com/


lanjutkan pada kotak Sign Up, tulis identitas dan melmu

on security check, tulis huruf apa aja yang terlihat di situ …



Sebuah email konfirmasi telah dikirim ke mel mu :


Buka Inbox mel mu :



Klik email yang berjudul confirmasi


Klik link yang disajikan, maka terjadilah.....





Jadi sudah FaceBook-mu …

Selamat bermain facebook............................

Hormatku,

Adsense Indonesia
Wong_anTeng

Cara membaut email di Gmail.com

Seperti syarat membuat email di yahoo.com yaitu seperangkat computer yang telah tersambung dengan koneksi internet.
Setelah syarat diatas terpenuhi buka situs http://www.gmail.com/ tunggu bos loadingnya dulu, setelah bos loading capek dan berhenti akan muncul sdi:

Pandangilah sampek puassss setelah puas klik sign up for Gmail biar muncul sdi:
dan lakukan isian data anda pada kotak dibawah tulisan Get started with Gmail






Setelah semua diisi tinggal klik I accept Create my account
jadilah sudah.....

(sdi:seperti dibawah ini)

Hormatku,

Adsense Indonesia
Wong_anTeng


Cara membuat Email di Yahoo.com

Syaratnya: siapkan seperangkat computer anda yang sudah terkoneksi dengan jaringan, selanjutnya segeralah buka http://yahoo.com/ maka munculah seperti dibawah ini

Setelah anda melihat tersebut diatas jangan panik atau gemetar, saya sarankan langsung mengeklik tulisan yang nampak seperti didalam oval beranak panah yang bawah entu-tu...sehingga akan muncul seperti dibawah:






Segera isi kolom-kolom entu dan yang terakir klik Buat Akun Saya.....
Jadilah sudah email mu di yahoo.com

(Anjuran wong_anTeng: jika anda sudah mengisi identitas namun tetap saja ada kesalahan maka janganlah putus asa, isi kembali yang salah sampai benul alias benar’benar betul, dan saya ucapkan selamat bagi yang telah membuat email baru)

Hormatku,

Adsense Indonesia
Wong_anTeng



















Langkah lanjutan setelah membuat blog di wordpress bagi seorang pemula.

Langkah lanjutan setelah membuat blog di wordpress bagi seorang pemula.

Apa yang harus kita lakukan setelah kita memiliki blog??????
Harus lonjat-loncak kegirangan kah?Harus tertawa kah?harus menangis kah?harus tertawa dan menagis kah???

Kagak usah lonjak’loncat kegirangan dengan tertawa disertai menangis, cukup dengan diam dan sedikit senyum langsung saja pelajari menu-menu yang ada, kalo anda kesulitan mempelajarinya segera cari bantuan sebelum semuanya darurat. Cari bantuan adalah solusi jitu saat aku kesulitan mempelajari menu-menu di wordpress, dan bantuan itu aku temukan di fatihsyuhud.com(untuk lebih jelas liat ndiri ajah deh, artikelnya ok punya dan terima kasih atas artikel di fatihsyuhud.com karena itu memang bantuan yang aku harapkan), bantuan yang aku dapat sebagai berikut (ini adalah hasil copypaste di fatihsyuhud.com, aku tak bermaksud apa-apa kecuali hanya sekedar berbagi info ajah):

[Update: Terhitung sejak 4 Desember 2008, tata letak menu-menu dasbor di wordpress.com berubah total mengikuti dasbor WordPress versi 2.7. Tutorial menu dasbor admin wordpress di bawah masih relevan untuk pengguna self-hosted wordpress versi 2.6 ke bawah atau blog wordpress gratis selain wordpress.com seperti blogdetik.com, dagdigdug.com, edublogs.org, dll. Tutorial untuk menu dasbor wordpress.com pasca 4 Desember 2008 atau self-hosted wordpress versi 2.7 silahkan klik di sini]
Setelah kita pelajari dan praktekkan cara buat blog di wordpress.com, maka berikut tutorial lengkap wordpress untuk memahami menu-menu yang ada di Dasbor atau Dashboar wordpress. Tutorial wordpress kali ini saya harap cukup mewakili setiap pertanyaan blogger pemula yang ngeblog di wordpress. Seri tutorial wordpress yang lain silahkan lihat di bagian bawah artikel ini.
Setelah login, kita akan langsung masuk ke Dashboard atau Dasbor. Di situ terdapat dua baris menu utama. Yang bagian atas atau sebut saja “menu atas” ada menu Dasbor (Dashboard), (a) Tulis (Write), (b) Kelola (Manage), (c) Desain (Design), (d)Upgrade.Di bawahnya (saya sebut “menu bawah”) ada menu (a) Statistik blog (Blog Statistic), (b) Peselancar Blog (Blog Surfer), (c) Komentar Saya (My Comment), (d) Penyelancar Tag (Tag Surfer).

1. Fungsi Menu-menu bagian Atas

A. Tulis (Write): untuk (i) menulis posting tulisan kita; (ii) membuat Page / halaman statis / menu.

B. Kelola (Manage), kalau diklik akan muncul 6 (enam) submenu lagi sbb:

b.1. Tulisan (posts) berfungsi menampilkan artikel-artikel yang sudah kita posting. Kita juga dapat mengedit (menyunting) tulisan-tulisan tersebut dengan mengklik “sunting” atau “edit” di artikel yang akan diedit.
b.2. Halaman (pages), berfungsi menampilkan halaman statis / Pages yang sudah kita buat. Di sini kita bisa mengedit halaman yang ada atau membuat halaman baru.
b.3. Taut (Link) untuk menambah atau mengedit link / blogroll
b.4. Kategori (Category), untuk mengedit, mendelete atau membuat kategori baru.
b.5. Tag, untuk menambah, mendelete atau mengedit tag
b.6. Kategori Taut (Kategori link).
b.7. Pustaka Media, tempat link file atau image yang sudah diupload
b.8. Impor, untuk mengimpor file content dari blog lain.
b.9. Ekspor, untuk mengekspor file di blog ke blog lain.

C. Komentar (Comment), kalau diklik akan muncul 3 (tiga) submenu lagi sbb:

c.1. Komentar, menampilkan seluruh komentar di blog Anda. Di sini kita bisa mengedit atau mendelete komentar yang ada.
c.2. Menunggu Moderasi (Waiting Moderation), kalau diklik akan menampilkan komentar yang masuk daftar moderasi yang bisa Anda edit dengan “setujui” (approve), hapus (delete), spam (dianggap spam).
c.3. Akismet Spam, kalau diklik akan menampilkan komentar yang masuk daftar spam (sampah).


D. Blogroll (tambah link)Kalau diklik akan muncul 4 (empat) submenu sbb:

d.1. Kelola (manage) blogroll, untuk mengedit, merubah atau menghapus taut (link) yang ada.
d.2. Tambahkan taut (Add link), untuk menambah link baru.
d.3. Impor taut (Import link), untuk mengimpor daftar link dg OPML atau file di komputer kita.
d.4. Kategori (category), kategorisasi link. Bedakan dengan kategori posting (lihat, b.4.)

E. Tampilan (Presentation), kalau diklik akan muncul 5 (lima) submenu sbb:
e.1. Tema (Theme), menampilkan daftar template yang bisa kita pilih untuk blog kita. Tinggal klik template yang kita suka.
e.2. Widgets, untuk mengaktifkan widget dan memilih widget yang ingin kita tampilkan di sidebar.
e.3. Extras, untuk mengaktifkan atau menon-aktifkan pratilik Snap. By default (aslinya) sudah aktif, klik tanda tik (uncheck) supaya tidak aktif. Saya lebih menganjurkan fasilitas Snap ini dinonaktifkan saja karena cukup mengganggu.
e.4. Current Theme Options, berfungsi untuk (a) merubah header blog. Bisa diganti dengan header buatan sendiri; (b) Setting warna dan posisi sidebar blog; (c) Mengisi informasi personal untuk ditampilkan sebagai data waktu memberi komentar; dan (d) untuk reset (menghapus dan mengembalikan ke setting-an awal.
e.5. Edit CSS, untuk merubah CSS template blog. Ini bagi blogger lanjut, tak cocok bagi pemula
.
F. Pengguna (Users)
Untuk menambah user / pengguna yang memiliki akses ke blog Anda sebagai kontributor, co-author, atau subscriber. Anda bisa memiliki lebih dari satu user untuk akses ke blog Anda.

G. Opsi (Options). Kalau diklik akan muncul 8 (delapan) submenu sbb:
g.1. Opsi Umum, berfungsi untuk (a) Membuat atau mengedit judul blog, (b) Slogan (deskripsi) blog, (c) Memilih / mengedit bahasa yang digunakan di blog, (e) Dll.
g.2. Menulis atau Opsi Menulis, yang terpenting dalam submenu ini adalah menu “Kategori tulisan standar”. Pilih dari daftar kategori tentang kategori apa yang akan dipakai secara by-default di posting (saya piliha kategori fatih-syuhud). Ini artinya kalau saya lupa memakai kategori dalam sebuah posting, maka otomatis artikel tersebut akan masuk kategori fatih-syuhud.
g.3. Membaca atau Opsi Membaca. (a) Halaman Depan (Frontpage), pilih “Tulisan Terakhir” (sudah otomatis); (b) Halaman Blog (Blog post), pilih berapa artikel yang tampil di halaman utama; (c) Umpan Sindikasi (Syndicated Feed), “Tunjukkan yang terkini:” pilih 10; “Untuk tiap artikel, tunjukkan:”, pilih Teks Penuh; (d) Feeds yang diperkaya (Rich feeds), kasih tanda tik (check) di semua kotak. Jangan lupa klik “Perbarui Opsi” atau “Update Options”
g.4. Diskusi atau Opsi Diskusi
g.4.i. Di “Penataan biasa untuk sebuah artikel:” yang terpenting di sini adalah kotak ketiga. Kasih tanda tik di “Izinkan orang untuk mengirim komentar pada artikel” supaya kotak komentar terbuka di bawah setiap artikel Anda.
g.4.ii. Di “E-mail saya setiap kali:” (a) kasih tanda tik di kotak pertama bila Anda ingin dapat laporan ke email Anda setiap ada yang berkomentar di blog Anda; dan (b) kasih tanda tik di “Sebuah komentar ditahan untuk moderasi” apabila Anda ingin dapat email setiap ada komentar yang dimoderasi. Yang (b) ini khusus bagi blogger yang memoderasi kotak komentarnya.
g.4.iii. Di “Sebelum sebuah komentar muncul:” (a) Kasih tanda tik apabila ingin memoderasi setiap komentar (saran, sebaiknya tidak dimoderasi); (b) Kasih tanda tik di “Penulis komentar harus mengisi nama dan e-mail” apabila Anda ingin setiap komentator menulis alamat email dan situsnya; (c) Di “Penulis komentar harus mempunyai komentar yang disetujui sebelumnya” sebaiknya tidak dikasih tanda tik.
g.5. Privasi (Privacy). Opsi Privasi. Kasih tanda tik di “Saya ingin blog ini tampak di mesin pencari seperti Google dan Sphere, dan di senarai publik milik WordPress.com.” supaya masuk mesin pencari google, yahoo, msn, dll.
g.6. Hapus Blog atau Delete Blog.Awas! Menu ini jangan dibuka-buka, kecuali kalau memang Anda dan blog Anda sudah bosan hidup.
g.7 yaitu OpenID dan g.8 Domain-domain. Submenu ini tidak begitu penting, yang penasaran silakan lihat sendiri.
Salam ngeblog,
Tutorial WordPress.com

(langkah terbsebut tak selamanya update bisa berubah sesuai perkembangan jaman)Setelah aku temukan bantuan diatas aku langsung mempelajarinya, jujur saja aku begitu penuh perjuangan dalam menelaahnya, maklum otakku ini pentium ½ lagi pula aku ini masih pemula didunia blog, Jadi harus kutelan huruf perhuruf artikel di fatihsyuhud.com
Bagi para pemula yang lain tak ada salahnya jika anda cari bantuan tak lain dan tak bukan adalah dengan bertanya tetang hal yang anda belum paham kepada para master/mbakter, pepatah bilang “malu bertanya sesat dijalan”. Sering bertanya bukanlah hal yang memalukan, sering bertanya tapi tak kunjung jelas itu baru memalukan........
Selamat menyantap menu di wordpress, semoga cepat kenyang bahagia sampai tujuan...................

salam hormat dariku,
Adsense Indonesia

Wong_anTeng

Tutorial membuat blog di wordpress.com

Tutorial membuat blog di wordpress.com

Bagaimanakah cara untuk membuat blog di wordpress ?????? pertanyaan ini adalah momok bagi para pemula blog, kususnya yang ingin membuat blog di wordpress kalo di blogspot mah lain urusanya. Disini ku kan coba sedikit menggambarkan Kala pertama kali aku membuat blog di wordpress caranya seperti dibawah:


Untuk memperlancar jalannya pembuatan blog di wordpress tak ada salahnya jika diawalai dengan bacaan Basmalah terlebih dulu kemudian Buka www.wordpress.com dan jalankan misi selanjutnya yaitu:
1. Klik Sign Up2. Isi form
a.Username: isi nama blog sesuai dengan keinginan (paling sedikit empat huruf/angka)
b. Password: Isi password/kata sandi (sedikitnya enam huruf/angka)
c. Confirm: Ulangi password yang sama dengan di atas.
d. Email Address: Isi email Anda (apabila belum punya email, buat dulu di gmail.com atau yahoomail.com)
e. Legal flotsam: beri tanda tik di kotak yang tersedia sebagai tanda “setuju” dengan perjanjian.
f. Beri tanda tik pada menu “Gimme a blog” (biasanya sudah otomatis ada tanda tik di sini).
g. Klik “Next”
h. Blog Title :Isi judul yang sesuai.
i. Language :Pilih Bahasa Indonesia.
j. Privacy :Kasih tanda tik (biasanya sudah ada otomatis).

4. Klik Sign Up5. Akan muncul pesan sebagai berikut:
Your account is now active!You are now logged in as (username Anda).An email with your username, password, Akismet API key and important links has been sent to your email address.Write a post, change your template or visit the homepage.

5. Itu pettandan baik bahwa Anda sudah berhasil membuat blog. Silahkan login ke blog Anda. Berikut alamat penting untuk Anda:
b. Isi username (nama blog) dan password.
c. Klik “Write” atau “Tulis” untuk mulai membuat posting.
d. Klik “Publish” atau “Tampilkan”
e. urusan berikutnya terserah anda mau diapakan teman barumu(bolgmu), saranku untuk lebih lehai lagi dalam nge’Blog tak ada salahnya jika anda memperbanyak belajar, cari info sebanyak-banyaknya yang terkait dengan Blog.

6. Selesai (kalau mau udahan, jangan lupa klik “Log Out”).

Cara diatas adalah cara yang dapat aku utarakan kali pertama aku bikin blog di wordpress yang mungkin cara ini tidak selamanya update loh, coz because bisa saja terjadi perubahan, maklumlah segalanya akan semakin berubah diwaktu yang akan datang kususnya IPTEK, so sudah berubah kah anda??????????? BERUBAHLAH UNTUK MAJU..........meskipun tanpa minum susu yang itu....tu.....(korban iklan)

Selamat Nge’Blog ria.........

Salam hormatku,
Adsense Indonesia

Wong_anTeng

PILIH YANG INGIN ANDA BACA:

Postingan Terpopuler: