Tampilan Baru Dasbor Blogger.com

Hai teman-teman, gimana kabar, semoga sehat selalu. Bagaimana sudah merasakan tampilan blogspot yang baru? gimana perasaan teman-teman? bingung kah? aku sendiri merasa kaku, karena aku tak biasa, jadi berasa lebih ruwet deh, enakan yang lama. Ya mungkin ini karena belum terbiasa aja, tapi beneran loh, jadi makin ruwet. Untuk tampilah dasbor aja jadinya kaya gambar itu tuh. Ketika hendak bikin new post aja, loh halamannya nampak aneh banget. Misalnya saja untuk didasbor itu, tampilan sebelumnya ketika masuk didasbor, menu langsung nampak semua, nah sekarang menu didalam tuh. Harus menyesuaikan lagi dengan yang baru nih, ya mungkin karena adanya perubahan ini lah sehingga beberapa waktu lalu blogger.com galat melulu. Sekarang untuk tampilan menulis postingan post settingnya disebelah kanan padahal dulu diwabah kotak tempat nulis. Terus menu publog sekarang diatas padahal dulu dibawah. Lihat saja gambar dibawah ini.

Untuk pertama kali berasa aneh memang. 


salam hormat dariku,

Adsense Indonesia 
widha utawi idha

PILIH YANG INGIN ANDA BACA:

Postingan Terpopuler: