Rombak Iklan Yang Gak Perlu

Hari ini 14 Sepetember 2011 aku login keblog ini, selain posting Cara Privasi Aktivitas Terbaru difacebook (new) kau juga Rombak Iklan Yang Gak Perlu, iklan yang aku basmi antara lain iklan yang dari kumpul blogger karena setelah aku lihat-lihat kok iklannya kebanyakan iklan orang dewasa jadi aku hapus aja deh. Dulu kala aku memang rajin banget join diportal-poratal iklan ppc gitu tapi sekarang pemikiran sudah lain, ngeblog ya asal rajin posting aja, soal iklan pasang yang kira-kira potensial aja, kalo memang peluangnya gak ada alias dipasang tapi saldo tak berkutik ya sudah cabut saja.



Tapi dengan meRombak Iklan Yang Gak Perlu bukan berarti blog ini bebas dari iklan karena seperti yang teman-teman lihat masih ada yang nampang, tapi setidaknya lebih bersih dari sebelumnya. Pengen sih ganti template tapi masih males utak-utiknya!

Oke deh, jangan lupa kunjungi blogku yang terbaru ya 'www.widhawati.blogdetik.com'

salam hormat dariku,

Adsense Indonesia

widha utawi idha

Cara Privasi Aktifitas Terbaru difacebook (new)


Hai teman-teman, apa kabar? semoga baik-baik saja, aku kembali hadir disini. Sebelumnya kenalkan aku yang punya blog ini widha utawi idha sekarang aktif posting di www.widhawati.blogdetik.com cuma yang diposting bukan tutorial melainkan opini-opini aja. Dulunya diblog ini aku pakai nama wong_anTeng alhasil banyak yang ngira aku ini cowok padahal eike cewek bowk. Oke-lah, dulu diblog ini aku pernah bikin postingan tentang cara privasi aktivitas terbaru, cuma yang dulu itu edisi lama yang lambat laun tak berfungsi karena facebook sendiri berubah-ubah tampilannya. Bagaimana Cara Privasi Aktifitas Terbaru difacebook (new)? Cara privasi aktivitas facebook per hari ini 14 September 2011 gampang banget, simak yang mudah berikut ini:

1. login diakun facebook masing-masing yaw.
2. masuk ke wall kamu
3. misal kamu habis berteman atau komen kan nampak bekasnya tuh, nah klik aja tanda X alias silangnya, nantinya akan muncul konfirmasi seperti dibawah ini:


Klik saja sembunyikan semua! langkah ini berlaku masing-masing ya, maksudnya pertemanan sendiri, komentar juga sendiri gitu.

Gimana gampang kan? untuk saat ini per 14 September kayak gitu, kedepannya aku gak tau karena facebook sendiri selalu berubah tampilan. Semoga bermanfaat ya teman-teman.




salam hormat dariku,Adsense Indonesia

widha utawi idha

PILIH YANG INGIN ANDA BACA:

Postingan Terpopuler: