Satu lagi Adsensenya Indonesia

Teman-teman blogger yang saya hormati, saya ucapkan terimakasih bagi teman-teman yang sudi menyimak tutorialpenting.blogspot.com. Saya kembali update postingan untuk label mencari uang tambahan denan web/blog teman-teman. Dulu sudah pernah berbagi mengenai adsensenya Indonesia yaitu Kumpulblogger dan adsensecamp, dan kini ada Satu lagi Adsensenya Indonesia yang ingin saya bagi-bagikan infonya kepada teman-teman. Nama adsense itu adalah NEGERIADS gak pakek I setelah A loh ya, entar jadinya negeriaids deh. Seperti halnya kumpulblogger dan adsensecamp yang memberi komisi per klik, Negeriadspun juga demikian, dimana setiap Klik iklannya akan dibayar mulai dari Rp 200,- dan seterusnya. Untuk lebih lanjut langsung saja daftar negeriads sekarang juga, selagi yang ngikut masih belum banyak so tunggu apa lagi:









Bagi teman-teman yang mungkin belum daftar ke kumpulblogger dan adsensecamp baiknya daftar dulu aja dan kemudian dafar juga ke negeriads. Mau gabung sekarang? monggo, tinggal klik link dibawah ini dan isi identitas teman-teman dan ambil text iklanya untuk dipasang di web/blog teman-teman so langsung saja daftar:

1. Mendaftar ke Kumpulblogger.com
2. Mendaftar ke Adsensecamp.com
3. Mendaftar ke Negeriads.com

Langkah-langkahnya mudah kok, jadi kagak usah kawatir akan kesulitan dan sebagainya. Semoga ngeblognya tambah jaya dan dapat uang tambahan yang melimpah. Sukses buat semua.








salam hormat dariku,
Adsense Indonesia
wong_anteng

PILIH YANG INGIN ANDA BACA:

Postingan Terpopuler: