Cara Membuat Status Facebook yang Baik

Hai teman blogger, gimana punya kabar? mudah-mudahan sehat selalu. Aku datang lagi nih, sekedar update tulisan di tutorialpenting ini. Tema kali ini gak jauh-jauh dari facebook yakni Cara Membuat Status Facebook yang Baik! Seperti yang teman-teman rasakan bahwa facebook selalu bergonta-ganti tampilan, ya konon demi kepuasan pengguna. Nah untuk saat ini facebook ada fitur penyaring teman, dimana kalo teman-teman mau berbagi sesutu misal status, foto, atau tautan bisa dipilih siapa saja yang sedianya diijinkan untuk melihatnya, misal teman se wilayah, teman kerja, teman sekolah dan sekitarnya. Jadi untuk saat ini Cara Membuat Status Facebook yang Baik sebelum publis bisa pilih dulu, apalagi susuatu yang dirasa cuma perlu diketahui teman-teman tertentu saja, misal pacarnya gak boleh lihat, istrinya gak boleh tau dan sekitarnya. Lihat penampakan gambar dibawah ini, dimana gambar dibawah ini pilihannya lebih lengkap dari pada gambar dipostingan sebelumnya:



Untuk menentukan pilihan tinggal dicentang aja, atau bisa juga diseting kusus nama-nama tertentu. Dan kabarnya facebook akan mengadakan perombakan penampilan profil nantinya, facebook juga akan meluncurkan platform media dan juga musik. Untuk gosip-gosip perkembangan facebook teman-teman bisa simak di blog "Ketak-Ketik Ide Sederhana" kategori 'ketik-facebook' tapi untuk tutorial seputar facebook tetap diposting disinilah.

salam hormat dariku,

Adsense Indonesia

widha utawi idha

PILIH YANG INGIN ANDA BACA:

Postingan Terpopuler: