Cara Membuat Status Biru diFacebook

Tutorialpenting kembali posting, Beberapa hari lalu ada teman yang nanya, Bagaimana Cara Membuat Status Biru diFacebook? mungkin status biru difacebook itu sebenarnya sudah buming sedari dulu, namun yang namanya orang kan ada yang tau sedari dulu tapi ada yang baru tau sekarang. Nah dari pada aku harus jawab berulang-ulang ketika ada pertanyaan, mending aku bikin postingan Cara Membuat Status Biru diFacebook aja lah. Jadi kalo ada yang nanya Bagaimana Cara Membuat Status Biru diFacebook? tinggal tak kasih link postingan ini aja. Cara membuat status biru difacebook itu tidak sulit kok, tinggal menambakan kode sebelum status saja. Kodenya seperti apa? kodenya seperti dibawah ini:

@[290826799676:0:Kalimat/status yang kamu inginkan tulis di sini]

atau:

@[122753137817151:0:Kalimat/status yang kamu inginkan tulis di sini]

Contohnya adalah :

Permisi @[290826799676:0:Statusku Biru nih, Sebiru langit diatas sana, Buat yang berbaju biru I lope U]

(Kalimat: Statusku Biru nih, Sebiru langit diatas sana, Buat yang berbaju biru I lope U adalah kalimat Yang akan berubah menjadi biru)


Gimana mudah banget kan, buat teman-teman terimakasih sudah baca Tutorialpenting blog ini yaw, jangan lupa tengok blog lainku di http://beritawonganteng.blogspot.com atau http://widhawati.blogdetik.com

Permisi, terimakasih.... jumpa lagi dilain postingan........

salam hormat dariku,

Adsense Indonesia

widha utawi idha

PILIH YANG INGIN ANDA BACA:

Postingan Terpopuler: