Cara Menandai Teman diStatus Facebook

Tanggal 16 Mei 2010 udah kosong kagak ada postingan, sekarang tanggal 17 Mei 2010 kagak ada ide serta bahan, terus mau ngapdate apaan nih? mending bikin yang gampang-gampang aja ah, dimana semua orang udah pada tahu. Meski sudah pada tahu tapi akan saya posting saja biar pada muak, apakah itu? entu adalah Cara Menandai Teman diStatus Facebook. udah basi pakek banget nih, tapi yowben, ben do bozen. Sungguh postingan yang ringan, bagi yang sudah tau nih gini caranya: Login dulu ke akun facebook teman, kemudian tulis statusmu dan kalau ingin Menandai Teman diStatus Facebook tinggal ditambahkan tanda@(nama teman yang ingin ditandai)





Dengan memberi tanda @(nama teman) itu berarti kamu telah berhasil menandai temanmu dalam statusmu.
Menandai Teman diStatus Facebook sama halnya menandai teman dalam foto, jadi pihak terkait akan mendapat pemberitahuan bahwa ia telah ditandai,dan apapun komennya pihak-pihak yang terkait pasti dapat pemberitahuan.

Mudah kali kan? bagi yang belum tahu,silakan dicoba (tapi saya rasa udah pada tahu,yah biar saya senang kalian pura-pura belum tahu aja deh)




salam hormat dariku,

Adsense Indonesia

wong_anteng

PILIH YANG INGIN ANDA BACA:

Postingan Terpopuler: