Cara Membuat menu dropdown

Sekian lama saya tak mengapdate tutorialpenting ini, akhirnya kali ini saya terbitkan Cara Membuat menu dropdown. Salah satu cara gampangan untuk menampilkan setiap artikel yang kita tulis yaitu dengan menggunakan menu dropdown. Kenapa?karena setiap artikel yang kita tulis di blog itu akan tersimpan sesuai dengan bulan dimana kita posting artikel tersebut. Misalnya kita posting artikel bulan Maret, maka artikel tersebut akan berada di arsip bulan Maret. Nah...kalo misalnya blog kita udah tahunan, bayangin aja kira2 sepanjang apa ya arsip bulanan kita itu...? bisa-bisa sidedebar kita termakan habis oleh arsip bulanan kita dong. Nah biar kagak ke makan caranya gimana?...salah satu cara yang paling efisien untuk mengantisipasi hal tersebut, yaitu dengan menu dropdown. Contohnya seperti di bawah ini :


Gimana cara membuatnya?simak yang berikut:
Seperti biasa masuk ke blogger, dan copi paste html dibawah ini di html anda.

Sialahkan ganti tulisannya sesuai kebutuhan anda dan salamat mencoba aja……………

Yuk mari…..
Yok…. Ndang yok………

Salam hormat dariku,

Adsense Indonesia
wong_anTeng

PILIH YANG INGIN ANDA BACA:

Postingan Terpopuler: