Cara pasang animasi distatus facebook

Lama sekali tak ada posting baru diblog ini. Mungkin saja udah banyak yang tau mengenai Cara pasang animasi distatus facebook. Sekedar berbagi saja nih untuk para pecinta facebook yang ingin status facebooknya semakin seru-unik-menarik dihiasi dengan animasi yang lucu coba saja aplikasi facadedd. aplikasi ini menyediakan berbagai emoticon seperti halnya di YM alias yahoo masanger. Teman-teman bisa manempelkan emoticon lucu-lucu itu distatus terbaru. Sebagai contoh liat gambar dibawah ini:








Bagaimana Cara pasang animasi distatus facebook tersebut? gampang tinggal pasang aplikasi facade yang beralamatkan di http://www.facebook.com/apps/application.php?id=142993149051614.

Udahan dulu ah...tambah 1 postingan lumayan dari pada kagak samasekali...





salam hormat dariku,

Adsense Indonesia

wong_anteng

PILIH YANG INGIN ANDA BACA:

Postingan Terpopuler: