Cara Memasang Asesoris di blog

Biar tampilan blog kita makin cantik dah pasti perlu kita pakaikan beragam perhiasan biar makin kece yah toh?
Banyak sekali aneka perhiasan gratis so kita tak perlu merampok/menjambret/memanipulasi.

Mau tau dimana tempat perhiasan gratis? Di toko Mas kah? Ditoko berlian kah?ato ditoko bangunan? Yang pasti perhiasan gratis itu ada disini:
www.shoutmix.com
www.oggix.com
www.clocklink.com
dll

shoutmix dan oggix adalah tempat perhiasan fasilitas cating, kalo clocklink untuk asesoris jam.
Bagaimana cara memperolehnya?

Caranya gampang banget, anda tak perlu repot-repot tinggal buka alamat situs tersebut dan tentunya anda harus daptar dulu dan tak usa kawatir karena tidak dikenakan biaya pendaftaran alias gratis.
Setelah anda daftar anda bisa langsung sign in……
Untuk di www.oggix.com anda pasti akan menemukan halaman yang mirip dibawah ini:(maap saya tidak bisa memperlihatkan yang sama coz bicoz gambar ini saya cepret kala computer saya tidak terhubung dengan jaringan internet, jadi yah saya hanya bisa tampilkan yang mirip)


Setelah anda menemukan hal tersebut apa yang harus anda lakukan?
Langsung saja “get it now” dan anda akan diarahkan untuk menempuh beberapa tahap, setelah anda usai melalui tahab tersebut tentunya tahap ditahap terakir anda akan memperoleh kode htmlnya, kemudian dari pada itu langsung saja kopi kode html tersebut ke blog anda, selesei lah sudah.
Untuk www.shuotmix.com juga hampir sama langkahnya……..
Untuk www.clocklink.com
setalah anda buka alamat tersebut anda akan temukan halaman yang mirip seperti dibawah ini:


untuk mendapatkanya juga tak jauh beda prosesnya dengan proses di oggix…………..
dengan memperbanyak asesoris diblog anda maka blog anda pun akan makin cantik, jangan takut dirampok ato dijambret karena perhiasan diblog anda akan aman-aman aja meski anda umbar…….

waduh………………ngantuxxxxxxxxxxxxxxxxx dah dulu yah………………semoga bermanfaat………………

yuk mari…………….
Yok ndang yok…………..

Salam hormat dariku,
Adsense Indonesia

Wong_anTeng

PILIH YANG INGIN ANDA BACA:

Postingan Terpopuler: