Cara Memasang PageRank (PR) diBlog

Hai teman, apakabar? baik yaw, baiklah sesekali aku akan kembali posting diblog yang sudah lama aku tinggalkan ini. Aku akan berbagi sesuatu yang sudah aku lakukan sejak beberapa waktu silam, yakni memasang PR atau PageRang diblog. Sebenarnya PR itu apa dan untuk apa sih? hzzzzt, jangan banyak nanya (karena aku juga belum paham soal itu), yang aku tau cara pasangnya aja, jadi aku hanya akan berbagi Cara Memasang PageRank (PR) diBlog. Cara ngecek PR blog itu gampang banget kok, salah satunya bisa dicek via http://www.prchecker.info/. Kalau sekedar ngecek ya tinggal dimasukan aja url blog teman-teman ditempat yang sudah disediakan. Nah kalu mau pasang ya tinggal ambil scripnya terus dimasukin ke blog. Langkah-langkahnya:

1.Buka http://www.prchecker.info/

2. Masukan alamat blog teman-teman di kotak http://......... setelah itu silakan klik tombol chek PR

3. Dihalaman berikutnya teman-teman diminta memasukan Anti-bot code:..... silakan ketikan sesuai kode yang muncul disampingnya itu dan klik tombol verify now!

4. Setelah itu: Muncul deh hasilnya! Berapa PR kamu? berapapun hasilnya tetap semangat ngeblog yaw.

5. Kemudian kalo mau pasang diblog tinggal pilih mau tampilan yang kayak gimana (If you'd like to place PageRank button to your web site - Click here) terus ambil codenya dan copi diblog teman-teman.

6. Selesai.

Maap-maap ya, gak pakek gambar, postingnya keburu-buru nih, untuk contoh hasil tampilan bisa dilihat diblog ini, PR-nya 2. Nah kalo blogku yang http://widhawati.blogdetik.com selalu 3. Nah kalo blogku yang http://beritawonganteng.blogspot.com itu gak stabil awalnya 3 berubah jadi 1 sekarang 3 lagi deh. Selamat mencoba ya. Postingan ini mungkin hanya untuk teman-teman pemula sahaja, kayak aku ini, untuk yang dah senior mah pasti dah paham soal PR.

salam hormat dariku,

Adsense Indonesia

widha utawi idha

PILIH YANG INGIN ANDA BACA:

Postingan Terpopuler: