Home » » Cara YM-man diHP milikmu

Cara YM-man diHP milikmu

Syarat :

Pastikan anda punya HP sendiri (bukan pinjeman gituh pa lagi colongan) yang mimiliki aplikasi/fasilitas WEB bukan Hp jadul lho. Dan pastikan pengaturan/configuration seting HP milikmu sudah teratur dengan rapi yang pake Indosat ya pilih acountnya indosat gprs, yg telkomsel yah pilih telkomsel gprs, yg XL yah pilih XLgprs dan lain2, itu semua guna memperlancar sambunganmu dan untuk menghindari tarif yang mahal, kalo pakai acountnya kagak sekandang ntar tarifnya mahal selain itu ada yang kagak bisa nyambung.
Setelah punya HP dgn sejumlah pulsa Pastikan punya email di yahoo (bagi yg belum punya email dan pengen bikin tp gak tau caranya silahkan klik di http://www.tutorialpenting.blogspot.com/ , jika sudah punya langsung aja go to address http://yahoo.com/, setelah itu klik Massengger tunggu beberapa saat dan setelah loding selesai masukkan Yahoo ID & Password kamu klik Sign in tunggu lodingnya kemudian Add imel yahoo temenmu itu, trus ceting sepuasmu.







Untuk lebih mendukung ceting di HP milikmu Gunakan WAP atau Opera Mini di HP milikmu, kalo belum punya download dulu caranya go to address http://operamini.com teus dowload di aplikasi HP milikmu. Atau bisa juga kamu manfaatkan mig33, yang suka donload gratis bisa pakai waptrick.

Untuk bercating ria lewat HP mah gampil, selamat ngecat..................

Salam hormat dariku,
Adsense Indonesia

Wong_anTeng

2 comments:

Postingan Lainnya:

Blogroll