Home » » Cara menambah koneksi facebook

Cara menambah koneksi facebook

Biar kagak jenuh utak-utik blog teyus maka saya bikin tutorial belajar facebook dulu ajah yang gampang, biar lebih gaul dengan facebook anda baiknya cari dan tambah koneksi anda, terlebih para pembisnis pasti akan lebih diuntungkan dengan adanya facebook karena anda bisa menambah koneksi dengan beragam cara. Beberapa cara untuk menambah koneksi adalah:

1.Menambah koneksi dari daftar orang yang mungkin kita kenal: ketika anda mencari koneksi kama secara otomatis facebook akan menampilkan daftar nama beserta thumbnail fotonya, dari situ anda bisa memilih yang kira-kira anda kenal. Caranya cukup mudah yaitu di halaman facebook anda pilih menu teman kemudian pilih sub menu cari teman, dilayar anda akan muncul daftar nama jika anda mengenal salah satu ato lebih diantaranya dan anda ingin menambahkannya ke daftar teman anda langsung saja klik menu tambahkanteman selanjutnya ketik huruf yang muncul pada kotak dialog pemeriksaan keamanan jika sudah langsung klik tambahkan teman dan selesailah sudah

2.Menambah koneksi dari Teman sekolah/kuliah/kerja: caranya amatlah mudah pilih menu cari teman dan perhatikan pada bagian Cari Orang dimana disitu terdapat kotak search dan 3 opsi yang masing2 memiliki fungsi yang berbeda yaitu:

*Kotak search: untuk mencari koneksi yang telah anda ketahui namanya/emailnya
Opsi cari teman sekolah diSMS:digunakan untuk mencari koneksi berdasarkan nama sekolah
*Cari teman kuliah sekarang atau dulu:digunakan untuk mencari koneksi berdasarkan nama kampus atau pergurauan tinggi
*Opsi cari teman kerja sekarang atau sebelumnya:digunakan untuk mencari koneksi berdasarka nama perusahaan

3.Menambah koneksi bersarkan nama: untuk menambah koneksi tidak selalu harus kenal orangnya dulu karena kenalan bisa belakangan, dengan menambah koneksi berdasarkan nama cukup mengetikan nama yang anda inginkan, mungkin anda ingin menambahkan artis atau public figure sebagai koneksi langsung saja ketik namanya di kotak searc jika nama yang anda maksud punya facebook dah pasti akan muncul daftarnya.

4.Mengundang koneksi dengan facebook: untuk mengundang koneksi dengan facebook cukuplah gampil yaitu pada menu teman pilih sub menu undang teman kemudian akan muncul kotak dialog, pada kotak kepada:tuliskan email teman anda yang ingin anda undang dengan dipisahkan dengan tanda koma dan untuk kolom pesan silahkan diisi terserah anda misalnya saja “ayo rame-rame mainin facebook jangan sibuk dengan fs dan YM melulu” terus klik undang.

5.Bergabung dalam grup: cara lain agar untuk menambah koneksi adalah dengan jalan bergabung dalam grup, caranya klik ikon grup pada bar aplikasi kemudian pilih jelajah grup dan atur bagian sharing grup menurut Jaringan,tipe dan subitpe, setelahnya anda akan mendapati sajian berbagai grup dan pilih sesuai keiinginan anda, berikutnya akan muncul dialog tambah keanggotaan grup langsung tekan tombol gabung.

jika anda ingin menambahkan saya sebagai koneksi anda maka add my on http://facebook.com/wong.anteng

Demikianlah cara menambah koneksi di face book anda, yah sudah kini saatnya menambah koneksi anda!cukup sekian dan semoga bermanfaat.

Yuk mari……
Yok…ndang…yok…..

Salam hormat dariku,
Adsense Indonesia
wong_anTeng

5 comments:

  1. Bebrapa hari ini sy kesulitan membuka FB saya, saya tidak tau penyebabnya. FB sy hanya bisa sampae halaman “selamat datang”nya doang,tapi setelah memasukkan user name dan pasword FB nya tidak mau berlanjut, tidak ada pesan apa-apa kecuali menampilkan kembali jendela Selamat Datangnya, woo menjengkelkan.

    kemudian saya mcoba membuka FB di warnet terdekat ternyata bisa jalan dg normal, tidak ada masalah, artinya masalahnya ada di kompter saya.
    Sy juga menyuruh teman sy membuka FBnya di laptop sy ternyata sama saja, FB tetap keras kepala.

    Saya juga sudah mencoba menghapus cookies. file temporary dsb yg terdapat pada Fire Fox, Google Chrome, Opera dan Internet Exp dan sebagaiya, sebagaimana disarankan oleh FB tetapi tetap saja tidak ada perubahan.

    Saya juga sudah coba melalui jalur Telkomnet@instan dan hot spot di laptop yg sama, tapi tetap tidak bisa.

    Untuk membuka web yang lain tidak ada masalah, tetap berjalan normal.

    Utk diketahui:

    1. di komputer (Laptop axioo IC2D) saya menggunakan Windows XP Part 2, kemudian utk browsing sy pasang Fire Fox, Google Chrome, Opera dan tentu IE, saya gunakan bergantian. Ada juga program2 bantuan seperti Hematnet, adonsnya Fire Fox dan sebagaiya.

    2. Saya memakai Koneksi Internet dengan IM2 Broom Unlimited dari Indosat

    Mohon jawabannya dimana kesalahan saya, apa yang harus saya lakukan

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. @ pak arya = waduh....???kalo masalah koneksi'jaringan Internet saya kagak paham, mohon maap kagak bisa bantu, masalah pak arya terlalu teknis sih jadinya saya kagak nyambung...(saya tidak berlatar belakang pendidikan IT)...

    salam maaf yang sebesar-besarnya dariku,
    wong_anTeng

    ReplyDelete
  3. kemungkinan virus tuch pak! coba scan dengan anti yg mantap semacam kaspersky.....saya juga pake im2 broom, ok2 aza.dulu pernah susah masuk ke FB and Gmail.ternyata disangka ga disangka virus.mungkin pengalaman saya bisa membantu. irfan

    ReplyDelete
  4. @ p.irfanyah : makasih dah turut memberi bantuan...sering2 aja datang pak untuk memberi bantuan....

    ReplyDelete

Postingan Lainnya:

Blogroll