Home » » Efek Manfaat Blog dalam Menguasai Internet

Efek Manfaat Blog dalam Menguasai Internet

Kali ini Tutorialpenting membahas Tip-trik Ngeblog sampai puol agar kita tersadar akan adanya Efek Manfaat Blog dalam Menguasai Internet. Ketahuilah bahwa sesungguhnya ada Efek dari Manfaat Blog yang dapat dijadikan sebagai sarana menguasai dunia internet . Sadar tak sadar memang demikianlah adanya, simak pencerahan dari orang awam di bawah ini (boleh percaya-boleh tidak percaya tapi usahakan di baca)

1.Internet adalah Media Informasi yang Paling banyak di jamah orang

Jadikan blog kita sebagai perpustakaan yang dapat memenuhi segala kebutuhan kita sendiri kemudian pikirkan dan lakukan bagaimana agar selayaknya blog yang mulanya berguna untuk diri sendiri itu bisa bermanfaat bagi orang lain dan layak di baca public. Semakin layak blog kita di mata public akan semakin luas pula jangkauan internet yang tertembus oleh adanya kandungan informasi dalam blog yang kita miliki. Hal ini tidak di maksudkan untuk membuat kita gila kekuasaan, ini semua di maksudkan agar supaya kita bisa mengembangkan sayap di dunia internet melalui blog kita. Segala sesuatu bisa di raih dengan mempelajari dan menerapkan apa yang telah di pelajari dan semuanya butuh proses. Di mulai dari blog yang sederhana kita bisa menguasai internet dengan konten-konten yang kompetitif dan berkualitas.

2.Tahklukan Internet dengan kekuatan strategi blog

Dalam dunia internet “Information is power”, so siapa saja yang mampu mengendalikan informasi dia-lah yang akan menguasai dunia internet and than jadikan-lah blogmu sebagai ladang informasi, tanam dan tui hasilnya untuk dibagikan kepada siapa saja yang membutuhkan.

3.Jadikan blog kita sebagai star information di dunia internet

yang namanya bintang dah pasti jadi pusat perhatian, liat saja para bintang film, mereka kemana-mana selalu jadi incaran. Kalo blog kita jadi bintang karena infonya yang sungguh terlalu elok di dunia internet, dah pasti semua mata tertuju memandang blog kita. Atur dan tata kehidupan online kita agar kita layak jadi bintang di dunia maya yang nyata.

Sebagai seorang awam itulah pemikiran saya, bahwa sesungguhnya blog memiliki efek untuk menguasai dunia internet, dulunya saya tak tau menau soal internet tapi kini dengan ngeblog saya jadi tau sedikit demi sedikit tentang dunia internet yang memang sungguh menyenangkan. Awalnya saya ragu akan manfaat dari blog yang saya buat ini, kalo untuk diri sendiri saya dah sangat bisa merasakan manfaatnya yaitu untuk melampiaskan hobi, kalo untuk orang lain gimana? Apakah perbuatan saya ini ada manfaatnya? Yah Hari demi hari saya lihat blog saya ini mulai ada pengunjungnya, ini menjadi sumbu penyemangat untuk terus berbagi, untuk kedepanya mau tetap ada pengunjung atau tidak-ramai atau tidak jadi bintang atau tidak, itu semua tak jadi masalah yang penting biarkan semua alami, biarkanlah pengunjung datang jika memang membutuhkan blog informasi dari tutorialpenting ini. Tetap semangat untuk tetap ngeblog sampek puol.

Yuk…..mari…..

Yok….ndang….yok….


Salam hormat dariku,
Adsense Indonesia
wong_anTeng

0 comments:

Post a Comment

Postingan Lainnya:

Blogroll