Home » » MACAM-MACAM MENU DIDASBOR BLOGSPOT

MACAM-MACAM MENU DIDASBOR BLOGSPOT

Dari pada tak ada yang baru mending saya buat persembahan ala kadarnya dengan menulis MACAM-MACAM MENU DIDASBOR BLOGSPOT. Didalam dasbor blogspot ada beberapa macam menu, seperti Entri Baru, Edit Entri, Pengaturan, dan Tata letak, lihat gambar dibawah ini:



1.Menu ENTRI BARU
Menu ENTRI BARU merupakan menu untuk membuat postingan baru ke blog kita. Jadi jika kita ingin menuliskan sebuah artikel baru, langsung saja KLIK menu ENTRI BARU. Jika sudah selesai ditulis segera tekan tombol “TERBITKAN”.


2.Menu EDIT ENRI
Menu EDIT ENTRI ini digunakan untuk mengedit atau memperbaiki postingan yang sudah terlanjur kita terbitkan. Misalnya saja, kita baru saja melakukan posting sebuah artikel ke blog, dan sudah diterbitkan, tapi setelah dikoreksi ada kesalahan maka kita bisa memperbikinya kembali melalui menu EDIT ENTRI.


3.Menu PENGATURAN
Menu PENGATURAN merupakan tempat untuk mengatur blog kita, misalnya mengatur judul blog, mengatur format tanggal, mengatur komentar, dan lain-lainya. Didalam menu PENGATURAN ada beberapa sub menu yaitu Dasar, Publikasikan, Format, Komentar, Arsip, Feed situs, Email dan selular, openID, dan Izin.


4.Menu TATA LETAK
Menu TATA LETAK ini kita gunakan untuk mengatur layout atau tata letak blog kita. Didalam menu TATA LETAK terdapat beberapa sub menu yaitu Elemen Laman, Font dan warna, Edit HTML, dan Pilih Template Baru.


udahan dulu ah, pembahasan lebih lanjut kelak dipostingan berikutnya untuk menjaga stock posting di blog ini.


salam hormat dariku,
Adsense Indonesia
wong_anteng

5 comments:

  1. Klo menu mlm ini apa? Sory bercanda he he he...gmna kbrnya nih?

    ReplyDelete
  2. Malam ini gak ada menu, kabar baek.....

    ReplyDelete
  3. link anda sudah tak taruh di blog saya tolong back link ya ni rendyriskianto.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. @M. Rendy Riskianto W. : ya, nanti aku bikin tempat buat link dulu ya, sekarang belum tak buat, ntar kalo udah bikin tempat link kamu pasti aku pasang kok.

    ReplyDelete

Postingan Lainnya:

Blogroll