Home » » FinePTC dan Awsurveys Mungkin SPAM/Scam !!!

FinePTC dan Awsurveys Mungkin SPAM/Scam !!!

Bila beberapa waktu yang lalu aku bikin postingan tentang awsurveys dan fineptc namun aku kira FinePTC dan Awsurveys Mungkin SPAM !!! Tanya kenapa? karena aku cudah coba tarik saldo enggak bisa alias enggak ada transferan. Kalau jaman dulu memang awsurveys terbukti membayar tapi kemarin aku coba tarik ternyata enggak bisa, masak di account komposisinya balik seperti awal dulu ketika daftar. Lalu untuk di fineptc itu kalau ditarik statusnya pending jadi sampai kiamatpun mungkin akan seperti itu.

Postingan ini sekedar info saja sih, melalui percobaan yang sudah aku lakukan. Sebenarnya kalau untuk fineptc itu dari awal aku yakin itu spam tapi untuk pembuktian maka aku coba-coba dulu sehingga aku bikin info ini berdasarkan kisah nyata aku gitu. Kalau untuk awsurveys sebenarnya dulunya yakin itu bukan spam karena memang terbukti membayar tapi kini kok enggak bisa lagi.


Demikian sekilas info dari aku semoga bermanfaat, tetap waspada dengan model-modil PTC atau sejenisnya, karena banyak yang spam, kalau mau aman cari yang PTC lokal aja yang kira-kira beneran membayar.



salam hormat dariku,Adsense Indonesia

wong_anteng

1 comments:

  1. udah mencapain 10.000 dollar ga saldo kamu difineptc tersebut

    jawab pertanyaan saya di munirbo011@gmail.com

    ReplyDelete

PILIH YANG INGIN ANDA BACA:

Postingan Terpopuler: