Home » » Cara Facebook-an lewat HP

Cara Facebook-an lewat HP

Belajar Facebook lagi nih, kali ini tutorialpenting membahas Cara Facebook-an lewat HP. Sekarang dah Makin praktis aja ngefacebook bisa lewat hp. Apa syaratnya dan Bagaimana cara facebookan lewat hp? Syaratnya anda harus punya hp (bukan hp jadul loh yah) dan pastikan bahwa GPRS anda aktif alias terhubung, kemudian caranya anda harus download dulu aplikasinya. Untuk mendownloadnya ada bisa kunjungi linx berikut via ponsel anda:

1.http://www.getjar.com/products/15801/FacebookMobile: ini adalah aplikasi versi 1.0

2.http://www.getjar.com/products/19339/Facebook : ini adalah aplikasi versi 2.0 khusus Iphone.

Setelah punya aplikasinya anda bisa membuat akun facebook via ponsel atao bagi yang sudah punya akun tinggal pakek ajah. sekarang mah gampang banget facebook-an lewat hp coz para galeri baik indosat, telkomsel, XL, 3, dllnya dah pada ngelayani acara facebook-an lewat hp via SMS atao MMS dengan tarif masing-masing yang jelas mereka semua saingan dalam menggoda para pelanggan agar terhanyut dengan buaian layanan yang semakin mudah dalam segala hal termasuk ngefacebook.

Sebenarnya kagak usah download aplikasinya-pun bisa saja ngefacebook lewat HP, caranya tinggal pilih menu WEB pada HP anda kemudian pilih GO TO ADDRES kemudian ketik facebook.com dan langsung saja bagi yang belum bikin akun bikin dulu bagi yang sudah tinggal log in.

Yang pasti Apapun operator anda yang jelas facebook-an lewat hp memang mempunyai beberapa keuntungan diantaranya:

1.Lebih murah

2.Lebih simple

3.Lebih praktis

4.Dan yang paling penting adalah:

a . Bisa DI MANA AJA; selama didukung sinyal yang kuat dan isi pulsa yang cukup, mau dipinggir jalan, pinggir sungai, pucuk gunung, tengah laut, seberang hutan, di kuburan, wis pokoke nyambung terus.

b . Bisa KAPAN AJA; mau pagi’siang’malam, mau hujan’badai’panas’dingin’keringatan, mati listrik’mati lampu’matimatika, wis pokoke bisa lanjut 24jam sampek merem-melek.


Ngomong-ngomong facebook dengan hp jadi inget nih, bahwa sesungguhnya di facebook juga melayani SMS gratis seperti halnya YM dan FS, nama aplikasinya ChatSMS yang bisa anda ambil di linx http://apps.facebook.com/chatsms dan kemudian bisa anda install di facebook anda. Cara ngingtalnya dah pada tahuk kan? Seperti halnya mengingstall aplikasi lain kok, pertama anda cari dulu aplikasinya di linx yang tadi entu, abis itu setelah ketemu tinggal klik menu ijinkan kemudian tekan tombol cantumkan dalam profil tunggu lodingnya setelahnya silakan ganti kode negara menjadi negara kita tercinta Indonesia raya. Untuk cara SMSnya tinggal cantumkan no tujuan (ingak-ingak nomor 0 jangan dicantumkan karena sudah diganti dengan kodenya Indonesia yaitu +62) ketik SMS dulu pastinya dah gitu tinggal di send dueh dan pesanpun diterima.

Berhubung dah kelar dah pastinya kita bubar, kembali lagi dipostingan berikutnya.




Yuk….mari…..

Yok….ndang…..yok…

Salam hormat dariku,
Adsense Indonesia
wong_anTeng

0 comments:

Post a Comment

Postingan Lainnya:

Blogroll