Home » » Cara Mudah nan Praktis Bermain Facebook

Cara Mudah nan Praktis Bermain Facebook

Setelah kemarin belajar facebook dengan tema berbau-bau bisnis kini tutorialpenting menyajikan Cara Mudah nan Praktis Bermain Facebook. Saya kira banyak teman-teman yang menggunakan facebook sebagai sarana bermain untuk cari kenalan atau teman kencan atau untuk sekedar cari hiburan, hah kini tiba saatnya berbagi tentang beberapa fasilitas bermain dari facebook agar terasa lebih menyenangkan, diantaranya adalah:

1.Cara memasang Musik di facebook: fasilitas pasang music tidak hanya dimiliki oleh fs loh karena eh karena di fb juga ada fasilitasnya, bagi yang mau pasang music di fb silahkan cari aplikasi facebook di alamat berikut: http://apps.new.facebook.com/mixpodplaylist/, jika sudah tinggal bermusik-musik ria deh, yang perlu diingat adalah pilih lagu dengan cermat cari yang bunyi N bufferingnya kagak pakek lama alias cepet. Aplikasi music di facebook bukan hanya itu doang sih, masih ada yang lain karena fasilitas yang tersedia lebih dari satu. Segera mainkan music pilihan di facebook agar nge-FBnya semakin merdu.

2.Cara memasang aplikasi Name Analizer atau penganalisa nama: caranya tinggal kunjungi link http://apps.new.facebook.com/nameanalyze/ dan silahkan diinstall, katanya sih ini buat mengungkap rahasia dibalik nama anda dan fasilitas ini telah sukses menggaet berjuta-juta orang untuk memakai aplikasi ini dan saya lihat dari teman facebooku juga dah ada yang makek ginian. Jadi silahkan dicoba aja biar nge-FBnya semakin mantep.

3.Cara Buat Avatar foto di facebook: soal avatar bukan chat N fs aja yang punya, facebook juga menyediakan fasilitasnya so kamu bisa mengexpresikan avatarmu di FB. Caranya mudah saja, silahkan kunjungi linx http://www.urfooz.com/fooz-creator , setelah itu ikuti aturan mainya tapak demi setapak, kalo kagak salah hitung ada 3 tahapan deh tapi pastinya berapa aku lupa. Langsung saja teman mainkan avatarmu di fb agar mainnya semakin sedep.

4.Ngegames seru di facebook : bagi kaula facebook yang doyan ngegemes di fb banyak sekali games seru yang bisa dipilih sesuai tuntutan hiburanmu so buat santé-santean kamu bisa ngegames sepuasnya, ni beberapa link games yang bisa kamu kunjungi:

http://apps.facebook.com/petsociety/
http://apps.facebook.com/bowlingbuddies/
http://apps.facebook.com/geochallenge/
http://apps.facebook.com/wordchallenge/
http://apps.facebook.com/minigolfparty/
http://apps.facebook.com/biggestbrain/ =seberapa jenius kah kamu? Dan masih banyak sekali permainan keren yang lain yang bisa anda mainkan sesukamu sampek puas.

Dan masih banyak maning sarana bermain di facebook, mungkin lain kali lagi ajah ngebahasnya, dikit-dikit aja biar kagak enek, enek baca ininya maksudnya, kalo bermain FBnya mah pasti Enak-enak aja, mau sambil kerja atau sambil dimarahin bos juga tetep terasa enak, sedep N mantep. Yang belum pada nyoba masang templet facebook hayo2 pada nyobain dulu, baca panduanya di cara mengubah templet facebook dan cara mengganti templet facebook. Kalo saya sendiri lebih tertarik dan merasa seru memainkan facebook dalam rangka mencoba-coba aplikasi-aplikasi nah kemudian tak bikin cecoretan seperti ini. Yah sudahlah akhir ku tulis selamat mencoba dan selamat bermain facebook sampek puas.

Yuk mari….

Yok….ndang…yok…

Salam hormat dariku,
Adsense Indonesia
wong_anTeng

0 comments:

Post a Comment

Postingan Lainnya:

Blogroll