Home » » Mengapa Perlu Punya Blog?

Mengapa Perlu Punya Blog?

Tip-trik ngeblog sampek puol kali ini membahas mengenai pertanyaan yang saya buat sendiri dan saya jawab sendiri serta saya bagi kepada siapa saja yang mau….mau….mau…. Mengapa Perlu Punya Blog? jawabnya karena eh karena suka-suka ente, akan tetapi berikut akan saya sampaikan alasan mekso dari saya yaitu:

*Blog cocok untuk siapa saja dari segenap kalangan: mau tua’muda, sekolah’gak sekolah, pekerja’pengangguran, pokoknya semua yang hidup dan memiliki kemauan bisa ngeblog sampek puol.

*Blog melatih kemampuan berpikir kita: kita bisa memikirkan tetang sesuatu untuk kemudian kita bisa melampiaskan apa yang kita pikirkan tersebut di blog, asal bukan bukan kemampuan berfikir dalam hal jorok. Sesuatu yang jorok mah tidak usah latihan semua orang dah ada bakat terpendam. Orang yang punya blog berarti adalah orang yang mau berfikir kreatif, jika dah punya blog secara otomatis kita akan memikirkan postingan yang berbeda dari hari ke hari.

*Blog menambah ilmu dan wawasan kita: anda bisa menambah ilmu anda sesuai bidang anda di blog sesuai bidang yang anda kehendaki. Saya dulu tidak tau menaung soal dunia blog tapi kini saya mulai mempelajari tentang dunia blog.dan nyatanya ilmu saya bertambah walau tak setinggi gunung tak seluas lautan tapi saya merasakan bahwa ada nilai plus-plus yang saya peroleh dari kegiatan ngeblog.

*Blog memberikan kita rasa memiliki tujuan (sense of purpose): dari kegiatan ngeblog saya memiliki tujuan untuk terus meperbaiki pengetahuan saya khususnya di dunia maya,dan pastinya yang namanya tujuan haruslah di tepis agar tercapai.

*Blog membebaskan kita “saling berbagi dan ber-ekspresi”: dari blog ini dan juga blog saya yang lain semuanya saya buat untuk sekedar berbagi dan mengekpresikan hobi saya yang senang cecoretan dan celotahan dalam bentuk tulisan.

*Blog membuat kita banyak mendapat kenalan baru: bagi orang yang kagak suka ngomong seperti saya, bisa dengan mudah menambah jumlah teman dari dunia blog. jadi buat siapa saja yang pengen banyak teman tanpa harus banyak bicara bisa menempuh jalur blog dengan catatan kita harus lebih banyak menulis.

*Blog membuat orang lain akan lebih mengenal diri kita: melalui blog anda bisa mengenalkan tentang diri anda kepada orang lain. Mungkin untuk ukuran tak banyak bicara alias pribadi yang tertutup seperti saya ini dengan ngeblog maka orang-orang atau teman-teman yang sempat mengenal saya bisa mengetahui tentang diri saya yang sesungguhnya. Mungkin ada pihak-pihak yang kaget dengan kelakuan saya saat ini yang banyak corat-coret sana-sini, kaget tidak kaget memang inilah adanya saya.

Demikianlah jawaban 7 alasan mekso dari saya mengenai pertanyaan saya sendiri Mengapa Perlu Punya Blog? masing-masing pihak memiliki alasan masing-masing mengenai blog, dari alasan ini mungkin bisa pula anda jadikan sebagai alasan. Apapun alasan anda mari kita ngeblog sampek puol.

Yuk….mari…..
Yok….ndang…..yok……


Salam hormat dariku,
Adsense Indonesia
wong_anTeng

0 comments:

Post a Comment

Postingan Lainnya:

Blogroll