Home » » Promosi Blog Menggunakan NetworkedBlogs

Promosi Blog Menggunakan NetworkedBlogs

Postingan saya yang sebelumnya mengenai Belajar Facebook telah membahas Cara Praktis Promosi Blog Lewat Facebook, di postingan tersebut saya sekilas sebut-sebut NetworkedBlogs dan saya juga menyatakan bahwa saya akan membahas NetworkedBlogs di postingan khusus, maka dari itu postingan dengan judul Promosi Blog Menggunakan NetworkedBlogs ini adalah jawabanya. Kali ini saya akan coba bahas mengenai NetworkedBlogs sebagai bahan untuk Belajar Facebook, untuk lebih dalamnya simak saja yang berikut ini:

NetworkedBlogs adalah salah satu aplikasi facebook yang bisa dimanfaatkan dalam rangka promosi blog dan bisa juga untuk sekedar melihat-liat blog yang lain. Aplikasi ini lebih cocok jika di gunakan oleh para anda sekalian yang mempunyai blog dengan konten bisnis yang sedang anda jalani, misalnya saja anda punya blog dengan konten bisnis jualan buku nah aplikasi ini cucok jika anda pakek. Apapun bisnis yang anda tawarkan pastinya jangan lewatkan aplikasi NetworkedBlogs untuk mempromosikan blog dan bisnis yang anda punya, biar bagaimanapun saat ini facebook lagi melejit’meledak’membuming’hantui setiap insan di jagat internet so pastikan bahwa semua mata tertuju pada blog anda dengan menempuh jalur NetworkedBlogs. Bagaimana cara mengaktifkan aplikasi NetworkedBlogs di profil facebook anda?
Simak saja langkah-langkahnya di bawah ini dengan seksama,

1.Masuki alam dasbor facebook anda kemudian pilih menu aplikasi dan klik find more atau jelah lebih banyak.

2.Dengan demikian anda akan memasuki halaman application directory dan pilih kategori business. Setelahnya klik tab Most Active Users, niscaya anda akan mendapati aplikasi dengan nama NetworkedBlogs, kemudian silahkan klik aplikasi tersebut.

3.Langkah berikutnya adalah tekan tombol Go To Application, setelahnya pencet tombol Allow, kemudian tekan tombol next yang terletak dibagain bawah halaman.

4.Kemudian klik link Your Blog untuk memasukan blog anda. Isikan nama blog anda dikotak Blog Name, alamat blog dikotak teks URL dan topic umum blog anda silahkan di isikan di bagian kotak text topic(tags). Kemudian pilih jenis basaha yang anda pakek, jika perlu tuliskan pula info singkat mengenai blog anda di kotak Describtion. Jika sudah pencet tombol next dan pada halaman berikutnya jika anda adalah penulis tunggal di blog yang anda masukan maka tinggal tekan YES.

5.Selanjutnya anda akan di minta memverifikasi kepemilikan blog, pilih saja Ask frends to verify (easy), pilih sembilan orang teman anda untuk verifikasi dan kemudian pilih tombol Send Author Verification Request, kemudian tekan tombol send.

6.Dengan demikian anda akan masuk ke dalam aplikasi NetworkedBlogs yang akan menampakan tampilan URL dengan thumbnail blog anda. Untuk menampilkan aplikasi ini tinggal klik saja link profil anda dan pencet add to profil agar bisa Nampak di halaman profil. Kemudian akan muncul kotak dan silahkan tekan tombol add di ikuti keep.

7.Anda juga bisa menampilkanya di Tab Info, caranya klik link profil lalu klik tombol add to info kemudian lanjutkan dengan menekan tombol add di susuk menekan tombol keep.

8.Untuk melihat’liat blog orang lain anda bisa klik link browse, maka akan muncul Topics dan popularity, pilih saja Topics jika anda ingin liat-liat berdasarkan topics tapi jika anda ingin melihat blog berdasarkan popularitasnya yah pilih saja popularity.

Tunggu apalagi manfaatkan popularitas facebook untuk memaksimalkan promosi blog dan bisnis anda dengan menggunakan aplikasi NetworkedBlogs. Semoga langkah-langkah di atas dapat terpahami bagi kaum yang membutuhkan, dan semoga promosi anda sukses’bisnis anda maju’rejekinnya lancar dan jangan lupa bagi-bagi yah! Terutama pada saya haruslah anda ingak-ingak, untuk berbagi dengan saya caranya cukup mudah, konfirmasi ke facebook saya di http://facebook.com/wong.anteng…….udahan dulu ah…..

Yuk….mari….

Yok….ndang…..yok….

Salam hormat dariku,
Adsense Indonesia
wong_anTeng

3 comments:

  1. ibfo yg sangat bermanfaat buat pemula seperti saya....

    ReplyDelete
  2. @ Fais cWaKep:thank udah berkunjung, aku juga pemula kok cuma setelah pratek utak-utik biasanya langsung tak tulis diblog ini untuk dokumen pribadi plus berbagi ke sesama pemula....

    ReplyDelete

Postingan Lainnya:

Blogroll