Home » » Cara membuat username facebook untuk pemula

Cara membuat username facebook untuk pemula

Para pemula facebook yang saya hormati, kali ini saya akan menerbitkan materi belajar facebook dengan pokok bahasan Cara Membuat Username Facebook untuk Pemula. Jika anda sudah membuat akun facebook dan sudah pula memahami menu facebook, itu pertanda anda sudah tidak pemula lagi. Di saat membuka akun facebook anda, pernahkah anda memperhatikan pada kotak URL brower anda? Dikotakan URL pasti ada kode ID facebook anda, contoh dari pada ID facebook adalah sebagai berikut:

http://www.facebook.com/profile.php?id=1122334455, yang demikian ini berarti kode ID facebooknya adalah angka 1122334455, entu adalah contoh saja yah, jikalo kode ID asli mah kagak ada yang secantik itu pasti nomernya acak dan berantakan. Tau kah anda?Bahwa sesungguhnya kode ID facebook itu bisa diubah menjadi user name alias nama pengguna. Contoh dari pada user name saya adalah sebagai berikut:

http://www.facebook.com/wong.anteng , lebih enak dipandang yang dalam bentuk user name kan? dari pada masih dalam bentuk kode id fecebook.

Untuk mengubah kode id facebook menjadi username anda cukup membuka url di bawah ini:

http://www.facebook.com/username

setelah anda membuka url diatas silahkan expresikan username anda sesuai selera anda. Sebenarnya saya sudah melakukan perubahan username entu dah lama namun belum sempat dan kelupaan untuk membagikan tutorialnya, jadinya baru sempat sekarang dan mungkin sudah banyak yang tau tapi tak mengapa….tetap saya buat pula tutorialpentingnya sekedar buat arsip pribadi…..hohoho…..

yuk…mari….

Yok…ndang…yok….

Salam hormat dariku,
Adsense Indonesia
wong_anTeng

0 comments:

Post a Comment

Postingan Lainnya:

Blogroll